Sabtu, 16 Maret 2013

CatatanKu

Perahuku meliuk arungi waktu; alunan gemerecik damai tersirat di setiap gelombang kehadiranmu...

Selama ini engkau menemani hari hariku; dalam gelap malam juga cerahnya pagi; maka jika kau menemukanku tak sesuai mimpimu selama ini; .... percayalah sesungguhnya aku sedang belajar merajut mimpi itu; maka temani aku dalam ketaatan padaNya; selalu bersama tak jemu berdoa padaNya...


Bolehkah aku tetap menyandarkan hati padamu? 
Disaat kau terasa makin asing bagiku
Disaat kau terasa berbeda
Kau yang aku kenal sekarang bukanlah kau yang dulu; penuh cinta, makna dan kasih...
Kau adalah seorang asing dalam hidupku saat ini
Aku merinduimu.....

Salah satu kekuatan dalam memaafkan adalah kekuatan cinta; karena didalamnya ada keikhlasan dan ketulusan....

Cintaku memang tidak sempurna karena aku memang tidak sempurna .. kaulah yang menyempurnakannya...

Ku pinjam tatap lembut matamu tuk menyirnakan rindu yang mendera...


bandungQ, 16 oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar